FUJIFILM Indonesia Luncurkan Kamera Instax Mini 40, Cek Harganya!
Kamera FUJIFILM instax Mini 40. (ANTARA/HO)

Bagikan:

Jakarta- FUJIFILM Indonesia hadirkan kamera instan analog instax Mini 40. Kamera terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan fotografi asal Jepang ini mengusung desain kamera klasik berwarna hitam.

"FUJIFILM Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas dunia foto instan INSTAX dimana sistem para penggunanya dapat merasakan kebahagiaan mencetak foto secara langsung setelah mereka mengambilnya," tutur Johanes J. Rampi, General Manager Electronic Imaging and Consumer Printing FUJIFILM Indonesia, melalui keterangan pers, Jumat, 23 April.

Kamera analog bergaya klasik ini dengan bodi berbalut warna hitam. Bingkai perak juga dirancang menghiasi badan kamera nyaman dalam genggaman.

Instax Mini 40 Dilengkapi dengan Automatic Exposure

Kamera instax Mini 40 turut dilengkapi dengan fitur Automatic Exposure, yang diperkenalkan pertama kali di instax Mini 11 keluaran tahun lalu. Fitur ini secara otomatis mengoptimalkan pengoptimalan rana,  flash output  dan beberapa fitur lainnya sesuai dengan kondisi cahaya saat pemotretan.

Perangkat ini juga mendukung swafoto, pengguna bisa mengaktifkan mode selfie dengan menarik tepi depan lensa setelah kamera. Mode selfie ini bisa digunakan untuk swafoto atau jika ingin mengambil foto  close-up.

Harga Kamera Instax Mini 40

Bersamaan dengan instax Mini 40, FUJIFILM Indonesia juga memperkenalkan kertas film Contact Sheet untuk kamera instax mini, yang juga bernuansa klasik dengan bingkai hitam dan teks berwarna oranye.

Kamera instax Mini 40 dijual seharga Rp1.499.000, sementara kertas film Contact Sheet seharga Rp95.000.

Ikuti terus berita terklini dalam negeri dan luar negeri di VOI .