PUBG Hadirkan Godzilla dan Kong Mulai Bulan Depan
Ilustrasi PUBG Mobile (PUBG Corp.) (Foto dari Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Gim battle royal PUBG akan menghadirkan animasi baru bekerja sama dengan film Godzilla vs. Kong. Hasil kolaborasi tersebut akan rilis bulan depan. Pihak PUBG Mobile membeberkan kabar tersebut melalui akun Twitternya.

"Kolaborasi kami dengan Godzilla vs. Kong akan meluncur 11 Mei," tulis akun PUBG Mobile.

Meski positifnya masih menunggu waktu, PUBG sudah memberi tanda-tanda kepada penggunanya. Dalam beberapa hari terakhir, di peta permainan terdapat jejak kaki misterius, sisa-sisa kerangka dan bekas cakar.

Tencent, pengembang PUBG Mobile, telah menyampaikan kolaborasi program tersebut dalam pesta harlah ketiga game pada bulan lalu.

Dalam sipnosisnya, film tersebut menayangkan pertarungan Godzilla dan Kong. Sementara itu, para manusia ingin melenyapkan kedua monster tersebut dan menguasai kembali planet ini.

Versi Beta Game Kolaborasi Telah Rilis Awal Bulan

Berdasarkan laporan Dotesports , kolaborasi game tersebut telah merilis versi betanya pada awal bulan ini. Fakta tersebut bukti bahwa Kong dan Godzilla telah dimasukkan ke Erangel dan Sanhok.

Dua raksasa itu dapat dilihat di mini-map, ketika bersiap untuk terjun ke dalam peta. Keduanya berkeliaran di peta tersebut, sering kali menghancurkan bangunan dan menghimpit orang yang menghalangi jalan mereka.

Kong Meninggalkan Buff untuk Pemain

Di map Sanhok, Kong meninggalkan jejak kristal, yang dapat diambil dan digunakan oleh pemain dan memberikan buff yang memungkinkan mereka untuk berlari lebih cepat dan lebih tinggi.

Pemain Juga akan Bertemu Raksasa Lain dari Monster Verse

Selain itu, pemain juga dapat bertemu dengan raksasa lain dari Monster Verse yang mengikuti dan menyerang pemain. Meskipun Kong dan Godzilla peluru, raksasa yang berukuran lebih kecil dari raksasa lain itu dapat tahan dengan menembaki mereka. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI . Waktunya merevolusi pemberitaan.