Penemuan Mayat Laki-laki di Depan Pabrik Kawasan Pulogadung Masih Misteri
Petugas evakuasi jasad laki-laki di depan pabrik kawasan Pulogadung Jaktim/ Foto; Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Unit Jatanras dan Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Timur kembali melakukan identifikasi terhadap tubuh mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di dalam saluran air depan gerbang sebuah pabrik Jalan Rawagatel, Kawasan Industri Pulogadung, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Senin, 12 Februari, malam.

Dari pantauan VOI di lokasi, mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan dalam posisi setengah telanjang tanpa baju. Korban hanya mengenakan celana jeans berwarna hitam.

Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Abdi Harahap mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) mayat pria itu tidak memiliki identitas. Hasil dari olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda kekerasan.

"Sementara ini tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban," kata AKP Abdi di lokasi kejadian, Senin, 12 Februari, malam.

Korban ditemukan dalam posisi terlentang di dalam saluran air. Tubuhnya tertutup sampah plastik dan dedaunan. Hanya tersisa bagian wajah korban yang masih terlihat.

Selanjutnya, jenazah pria tanpa identitas itu dimasukan ke dalam kantong jenazah berwarna orens dan dimasukan ke dalam mobil ambulans.

"Jenazah di bawah ke RS Polri untuk dilakukan visum dan sidik jari," ujarnya.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di dalam saluran air depan sebuah pabrik di Jalan Rawagatel, Kawasan Industri Pulogadung, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin, 12 Februari, sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut mengundang perhatian warga sekitar dan pemandangan yang melintas sehingga menjadi ajang tontonan warga.

"Mayat pria, bapak-bapak. Tidak pakai baju," kata Rian, warga sekitar kepada VOI di lokasi.