Sasa Santan Gandeng Summer Minibar Luncurkan Menu Kolaborasi
Ilustrasi (dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Sasa Inti melalui produk Sasa Santan terus memperluas ekspansinya ke segmen anak muda dengan meluncurkan Omega Smoothies, produk minuman dengan Omega 3. Strategi marketing yang tepat dengan menggandeng TikTok Food Vlogger, Sibungbung, terbukti sukses mengantarkan produk baru tersebut trending di kalangan netizen.

Memanfaatkan momentum yang sedang hype, Sasa Santan kini berkolaborasi dengan Summer Minibar dengan kembali meluncurkan dua menu baru, yaitu SASAyang Bikin Bucin dan "SASAyang Cuma Satu.

“SASAyang merupakan wujud bentuk cinta terhadap diri sendiri dan keluarga, dengan selalu memberikan pilihan produk konsumsi yang lebih sehat,” ujar Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti, Albert Dinata, dalam keteragan resminya, Senin, 28 Maret.

Alasan yang sama pula yang menurut Albert menjadi landasan kolaborasi antara Sasa Santan dan Summer Minibar.

“Sasa Santan memiliki visi misi yang sama dengan Summer Minibar dalam rangka mendukung gaya hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi buah-buahan dengan cara yang lezat, terutama di masa pandemi ini,” tutur Albert.

SASAyang Bikin Bucin, merupakan perpaduan buah stroberi, nanas dan Sasa Santan Omega 3 dengan total hanya 249 kalori. Sedangkan SASAyang Cuma Satu, merupakan perpaduan buah mangga, jeruk dan Sasa Santan Omega 3 dengan total hanya 206 kalori. Omega Smoothies dengan perpaduan unik ini tidak hanya segar, tapi juga baik untuk kesehatan.

Omega 3 dipercaya dapat melawan penyakit jantung, mengurangi resiko stroke, dan peradangan sendi. Selain itu, Omega 3 juga baik untuk kesehatan otak, mata dan kulit. Kulit akan terlihat glowing, karena Omega 3 bermanfaat meningkatkan ketahanan kulit dari sengatan matahari serta mengurangi kemerahan akibat paparan sinar UV. Termasuk mengurangi peradangan yang menyebabkan munculnya jerawat, dikutip Healthline.

Penggunaan santan menurut beberapa ahli gizi juga lebih aman buat yang intoleran terhadap laktosa. Sebagai informasi, intoleran laktosa adalah gangguan pencernaan karena tubuh tidak bisa mencerna laktosa pada susu sapi, yang biasanya menjadi bahan dasar membuat smoothies. Tentunya santan Omega 3 sebagai bahan smoothies, jadi pilihan lebih baik dibandingkan smoothies pada umumnya. Enaknya dapat, manfaatnya juga dapat.

SASAyang Bikin Bucin dan SASAyang Cuma Satu sudah bisa dipesan langsung di outlet Summer Minibar terdekat atau order di platform food delivery service kesayangan loh!

SASAyang Bikin Bucin dan SASAyang Cuma Satu bisa banget jadi alternatif minuman berbuka puasa yang segar dan sehat loh. Nggak usah repot bikin, tinggal pesan langsung di outlet Summer Minibar terdekat atau order di platform food delivery service kesayangan.