Watsons Shopping Marathon Siap Digelar
Foto: Dok. Watsons

Bagikan:

JAKARTA - Watsons Shopping Marathon online terbesar yang lebih dikenal dengan Watsons 8.8 Shopathon yang mendapat antusiasme besar dari pelanggan setia setiap tahunnya kembali digelar.

Mengulang kesuksesan kampanye Watsons 8.8 Shopathon tahun lalu, festival belanja online yang paling ditunggu ini menghadirkan banyak kejutan untuk produk unggulan pada platform belanja online resminya yang berlangsung pada 8 - 10 Agustus 2023.

Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa selalu berinovasi dalam teknologi digital yang merupakan bagian dari strategi platform O+O, salah satunya kemudahan berbelanja berbagai produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan melalui fitur Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja tanpa antre, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia menyampaikan, dibWatsons 8.8 Shopathon tahun ini, pelanggan setia akan dimanjakan dengan promo fantastis dari produk-produk kesehatan dan kecantikan yang sedang tren serta berbagai kejutan lainnya.

“Hal ini sesuai komitmen Watsons dalam menyediakan kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce) agar pelanggan selalu Look Good, Do Good and Feel Great,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu 6 Agustus.

Deretan penawaran fantastis yang sayang untuk dilewatkan pada promo Watsons 8.8 Shopathon yakni diskon sampai dengan 80 persen dengan tambahan voucher hingga Rp88 ribu, harga spesial mulai Rp8 ribu, flash voucher, gratis ongkir, voucher deals, tambahan diskon untuk Watsons Club member, voucher up to Rp25 ribu untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, diskon tambahan untuk Watsons Club Member sampai hadiah untuk 6 top spender berupa produk Remington dan Emas Antam serta Fujifilm Instax untuk 2 top spender pada periode pembelanjaan 1-13 Agustus 2023.

Selain itu, Watsons menyediakan great offer produk-produk dari top brand favorit yang sedang tren seperti Skintific, Garnier, L’Oreal, Hanasui, Momami, Cap Lang, Maybelline, Konicare, Emina, Cetaphil, Watsons Brand, Lifefun, Dermaction Plus, dan masih banyak lagi.

Selama Watsons 8.8 Shopathon berlangsung dari 8 - 10 Agustus 2023, pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Bagi pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode MEGA8850 untuk berbelanja pada periode Watsons 8.8 Shopathon. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 13 Agustus 2023.