Tips Jaga Kesehatan Kulit Ala Titi DJ yang Sempat Jalani Operasi Anti Aging di Korea
Titi DJ (Instagram @ti2dj)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi bernama asli Titi Dwi Djajati atau yang dikenal Titi DJ masih terlihat cantik meski usianya sudah 57 tahun.

Dalam sebuah kesempatan, salah satu Diva Indonesia ini mencoba menjelaskan tips kesehatan kulitnya. Salah satu kunci utama dalam menjaga kesehatan kulit ialah selalu bersyukur terhadap hidup yang dijalani.

Rasa syukur akan membuatnya selalu merasa bahagia. Kebahagiaan itu yang nantinya akan terpancar dari wajah dan membuatnya terlihat awet muda.

"Kalau saya selalu bersyukur dengan apa yang saya jalani, kalau kita berlatih untuk selalu merasa bersyukur, pasti akan bahagia, kalau kita terlihat bahagia, itu akan terpancar dari muka," kata Titi DJ saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski sempat menjalani operasi anti aging di Korea, pelantun lagu Galau ini mengatakan, ia tetap melakukan perawatan untuk kesehatan kulit. Tak ada program diet yang dijalankan hanya menjaga asupan makanan. 

"Aku nggak jalani program diet, tapi memang terbiasa buat memilah-milah makanan," ujar Titi DJ.

Ibu kandung dari penyanyi Stephanie Poetri ini menjelaskan kalau ia jarang mengonsumsi daging hingga gula. Pasalnya dua makanan itu lebih berbahaya ketimbang lemak. 

"Umur juga tidak muda lagi, asupan makanan, minuman, olahraga, istirahat harus diperhatikan juga, daging tidak tiap hari, buat protein bisa telur, ikan, ayam, tapi yang penting sayuran, jauhi konsumsi gula, karena itu lebih bahaya dari lemak," pungkasnya.