Buntut Kasus Korupsi Suaminya Harvey Rp 271 Trilun, Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang
Artis Sandra Dewi bersama suami Harvey Moies (@sandradewi88)

Bagikan:

JAKARTA - Akun media sosial Instagram Sandra Dewi mendadak hilang di tengah kasus korupsi yang sedang menerpa suaminya, Harvey Moeis beberapa waktu lalu.

Kabar hilangnya akun instagram Sandra Dewi pertama kali diumumkan oleh akun gosip @rumpi_gosip. Ketika ditelusuri oleh tim VOI, ternyata memang betul akun instagram ibu dari 2 anak itu sudah hilang.

Sebelumnya, Sandra Dewi terakhir kali terlihat ketika hadir di Kejaksaan Agung RI untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus korupsi suaminya yang merugikan negara hingga Rp 271 triliun.

Pada saat itu, Sandra Dewi enggan banyak berkomentar. Ia hanya meminta doa agar kasus ini bisa berjalan dengan lancar serta memohon tidak membuat berita bohong soal suaminya.

"Doain aja ya, doain aja. Jangan bikin berita berita yang tidak benar, tolong lihat data yang benar ya," kata Sandra Dewi di Kejaksaan Agung RI, Kamis, 4 April.

Diketahui bahwa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ditetapkan menjadi tersangka atas kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Harvey Moeis sendiri langsung ditahan oleh pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) sejak Rabu, 27 Maret. Namun ia tidak memberikan keterangan apapun ketika dibawa ke dalam mobil tahanan.