Lelang Lukisan dan Patung Akan Digelar di Hotel Shangri-La Jakarta, Karya Affandi dan Basuki Abdullah Bisa dibeli
General Manager 33 Auction Karyadi sedang memperlihatkan beberapa karya maestro seni (ANTARAHOAuction 33)

Bagikan:

Jakarta – Perusahaan Lelang 33 Auction akan menggelar lelang karya seni yang berupa lukisan dan patung di hotel Shangri-La, Jakarta. Dalam acara tersebut akan tersedia 101 lukisan dan patung hasil karya maestro Indonesia dan dunia.

Beberapa karya yang masuk dalam lukisan tersebut adalah hasil dari Affandi, Hendra Gunawan, Sunaryo, Srihadi Sudarsono, Basuki Abdullah, Widayat, Lee Man Fong, hingga Masriadi. Pengunjung dapat membeli lukisan maestro terkenal dalam acara lelang tersebut.

”Masih banyak lagi karya maestro seni lainnya. Ada karya maestro seni Chen Wen Shi, Ong Kim Seng, Cai Zhi Song, Zhou Chun Ya, Ju Ming, Chen Yi Fei, dan Kang Hyun Koo juga, dan masih banyak lagi,” jelas General Manager 33 Auction Karyadi lewat keterangannya, dilansir dari Antara, Kamis, 22 April.

Lelang Lukisan dan Patung Digelar dengan Prokes Ketat

Ada pula karya seniman I Nyoman Nuarta, maestro pemahat patung Garuda Wisny Kencana (GWK). Karya patung I Nyoman Nuarta juga masuk dalam katalog pameran dan siap dibawa pulang oleh penggemar seni di acara pelelangan yang digelar pada 24- 25 April 2021 mendatang.

Karyadi berharap agar karya seni mampu menjadi opsi investasi yang menguntungkan di tengah pandemi COVID-19.

"Ini saatnya investasi karya seni, karena karya maestro seni yang akan dilelang ini langka dan tidak ada duanya. Kapan lagi bisa dapat barang bagus bernilai investasi menarik? Hobi menikmati karya seni jadi tersalurkan," tutur Karyadi.

Ia juga mengajak kolektor seni muda untuk ikut berpartisipasi dalam acara lelang ini.

”Kami menerima kunjungan untuk kolektor seni yang mau melihat-lihat karya seni yang akan dilelang, tentunya by appointment terlebih dahulu sampai Jumat (23/4) di kantor kami. Puncaknya nanti pada Minggu, 25 April 2021 di ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, kami akan gelar live auction,” tandasnya.

Acara pelelangan akan digelar dengan mematuhi protokol kesehatan dan pengawasan 3M secara ketat. Dengan begitu acara bisa berjalan dengan lancar meski di tengah pandemi.

Selain terkait acara lelang lukisan dan patung, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.