GOODS BURGER Hadirkan Outlet "Takeaway & Delivery",  Hanya Dipesan Lewat Grab Food atau Shopee Food
Outlet Takeaway GOODS BURGER (Foto dari Antara)

Bagikan:

THE GOODS Dept, ritel brand lokal berkualitas, mulai hadirkan model outlet  takeaway pertama  untuk GOODS BURGER yang populer dengan menu burgernya .

Sejak tahun 2014, GOODS BURGER sebenarnya sudah memiliki outlet yang bertempat di Pondok Indah Mall 2. Outlet tersebut menawarkan menu favorit yang bervariasi bagi para pencinta burger di Jakarta Selatan. Menu tersebut diproduksi sendiri secara homemade, burger buns.

Kali ini GOODS BURGER mengeluarkan inovasi dan beradaptasi untuk bertahan di era pandemi. Outlet Takeaway counter pun dihadirkan oleh mereka dan berada di Jalan Panglima Polim IX No. 25.

"Burger itu yang paling hits di restoran kita, untuk pengiriman juga burger itu nomor satu dan kita udah bisa baca wilayah mana yang banyak pesanan burger," tutur Pendiri THE GOODS DEPT, Anton Wrijono, kepada ANTARA belum lama ini di Jakarta.

GOODS BURGER Takeaway Usung Konsep Minimalis

Burger counter ini mengangkat konsep minimalis, hanya melayani pesanan takeaway atau melalui Online Food Delivery Service di mitranya, yakni Grab Food atau Shopee Food.

Namun di outlet tersebut tetap beberapa kursi bagi pembeli yang ingin menyantap makanannnya langsung di sana. Bangku tersebut tidak disediakan untuk nongkrong berlama-lama.

"Ini lebih fokus ke  sisi jalan  dan  pengiriman  sama kita membuat tempat duduk dikit. Kalau ini berhasil, kita akan menciptakan beberapa juga di wilayah lain," ujar Anton.

Menu GOODS BURGER Counter Takeaway Hadirkan Cita Rasa Unik

Konsep  takeaway  dan  delivery tersebut tidak turut menghilangkan pilihan menu GOODS BURGER yang beragam dan istimewa. Pembeli bahkan bisa menikmati menu favorit seperti Tofu Burger untuk Vegetarian, Tropic Thunder, hingga signature menu Cofee-Rubbed Burger, di mana patty burger premium di berikan sentuhan aroma kopi hingga memberikan cita rasa unik.

Selain burger, di sini juga menyediakan menu Salad, Chicken Sambal Matah Loaded Fries, Rice Bowl dengan berbagai pilihan rasa, Sandwich, Chicken Skin, Ice Cream Sandwich dan berbagai jenis minuman.

"Enggak semua menu yang ada di restorannya, kita hanya ambil yang cocok buat pengiriman sama ricebowl karena kita lebih fokus ke burger. Burger kan saat ini lagi naik lagi dan burger kan sesuatu yang gampang di makan," kata Anton.

Jam Buka GOODS BURGER Counter Takeaway

Untuk harga makanan, menu-menu di GOODS BURGER counter takeaway berkisar antara Rp30 ribu - Rp120 ribu, sedangkan minuman dimulai Rp12 ribu - Rp40 ribu.

GOODS BURGER counter takeaway buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB, namun waktu tersebut dapat berubah sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .