Liverpool Bertandang ke Leeds United, Senin, 19 April; Live Streaming TV Online di Mola TV
Sejumlah pemain Liverpool (Foto: indonesia.liverpool.com)

Bagikan:

Laga lanjutan Lige Premier, Senin, 19 April, akan menghadirkan pertandingan Liverpool melawan Leeds United. Pada pertandingan pertama di Anfield, anak asuhan Jurgen Klopp berhasil unggul 4-3 dari klub berjuluk The Whites ini.

Kini giliran The Reds yang bertamu ke Elland Road kandang Leeds United. Laga sengit antara Leeds vs Liverpool dapat ditonton melalui Live Streaming TV online  www.mola.tv  Pukul 02.00 WIB.

Saluran Live Streaming Leeds vs Liverpool bisa diakses melalui  Live Streaming Mola TV, sementara yang tidak melalui Live Streaming Net TV.

Beberapa Pemain Liverpool Masih Absen Lawan Leeds

Pelatih Jurgen Klopp mengabarkan kondisi sebelum pertandingan menjelang siaran pers, Sabtu, 17 April. Ia mengatakan anak asuhnya akan tampil dalam kondisi seperti sebelumnya, tanpa tambahan cedera baru.

"Tidak, (tidak ada) yang cedera. Saya hanya menilai (tentang pertanyaan itu) karena biasanya selalu ada beberapa pemain yang cedera), (tetapi) tidak ada yang baru," tutur Klopp yang dilansir dari situs resmi Liverpool. .

Sementara itu, beberapa pemain Liverpool yang dilaporkan absen, di antaranya Joe Gomez, Virgil van Dijk, Jordan Henderson, dan Joel Matip. Para pemain tersebut dikabarkan sedang dalam masa pemulihan, kata Klopp optimis.

Mereka semua (berlatih ringan). Joe juga. Joe berlari dan melakukan semua hal semacam ini, yang jelas selalu merupakan langkah besar setelah semua cedera," ungkap pria Jerman itu.

“Dia terlihat baik-baik saja saat berlari, tidak ada reaksi nyata di dengkulnya. Ini jelas masih membutuhkan waktu, tetapi dia dalam kondisi yang baik. Seperti halnya Virg, Joel dan Hendo.”

Leeds United Hadapi Liverpool Tanpa Raphinha

Kondisi sebalinya disajikan oleh Leeds. Pemain asal Brasih, Raphinha, masih harus menjalani tes kebugaran. Pemain yang berada di posisi sayap kanan ini terkena cedera saat tim besutan Marcelo Bielsa menggulingkan raksasa Manchester City akhir pekan lalu dengan skor 2-1.

"Perkembangannya akan kita lihat dalam beberapa hari ke depan," ujar pelatih Argentina itu selama pers pra-pertandingan pada Kamis, 15 April.

Bielsa juga mengonfirmasi bahwa Leeds mempertimbangkan kondisi striker Rodrigo yang "sedang pemulihan cedera otot yang didapat lalu".

Kapten Leeds Harus Absen karena Kartu Merah

Tim tuan rumah dipastikan tanpa kapten mereka, Liam Cooper, untuk pertandingan di Elland Road menyusul kartu merahnya melawan City.

“Mereka memiliki kekuatan ofensif yang besar,” kata Bielsa tentang The Reds. “Full-back mereka adalah pemain sayap, dan pemain sayap mereka adalah penyerang tengah sepanjang pertandingan.

“Saya pikir mereka adalah tim yang terus berpikir saat mengalirkan sepak bola. Mereka tidak berspekulasi, mereka selalu menyerang dan menghabiskan banyak waktu menyerang dan tidak terlalu banyak bertahan.

“Ketika mereka harus bertahan, saya pikir mereka melakukannya dengan baik, dengan mempertimbangkan jumlah energi yang mereka keluarkan saat menyerang. Seperti setiap tim, mereka mengalami pasang surut. "

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .