Joseph Paul Zhang Dikecam Masyarakat, Mbah Mijan Ramal Posisinya
Joseph Hagios Zhang, dalam sebuah diskusi berjudul 'Puasa Lalim Islam'. (Foto: Hagios Europe/YouTube)

Bagikan:

Jakarta – Joseph Paul Zhang beberapa waktu ini menjadi pembicaraan masyarakat setelah unggahan videonya di YouTube menuai kontroversi dan kecaman.

Sebelumnya, Paul Zhang dalam unggahannya yang viral di media sosial mengaku sebagai Nabi ke-26 dan menantang masyarakat untuk melaporkan ke Polisi atas dasar penistaan agama.

Kabarnya Tidak Ada di Indonesia, Belanda?

Atas beredarnya video dan kecaman Paul Zhang, kini polisi tengah memburunya. Menariknya, Mbah Mijan melalui akun Twitter-nya membagikan sebuah video yang menjelaskan keberadaan Paul Zhang.

“Buat yang gak percaya kalo Joseph Paul Zhang ada di luar negeri, ini video singkatnya,” tulis Mbah Mijan dalam unggahan videonya, Minggu 18 April.

Dalam video yang dibagikan Mbah Mijan tersebut terlihat sosok Paul Zhang yang terlihat sedang bersama keluarganya.

“Mohon maaf, sebenarnya video berikut berdurasi panjang, tapi karena mengexpos keluarga, saya potong dibagian kalimat "Sedang Berlibur di Belanda", terimakasih,” imbuhnya.

Unggahan Mbah Mijan tersebut kemudian ditanggapi oleh beberapa netizen yang berharap Paul Zhang segera ditangkap. Kendati demikian tidak sedikit netizen yang meragukan video unggahan Mbah Mijan tersebut.

“Itu tgl brp kang, ada ksh info juga Berlin,” cuit @Mataseribu. Lantas ada di manakah Paul Zhang?

Selain kontroversi Joseph Paul Zhang, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!