Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Depok, Mahasiswa UI Wajib Tahu
Masjid Kubah Emas Depok. (Foto- Twitter)

Bagikan:

Jakarta – Apakah Anda kuliah di Universitas Indonesia (UI) kampus Depok? Tentunya beberapa tempat ngabuburit asyik berikut ini cukup familiar.

Selain ngabuburit menikmati kesejukan dan keasrian sekitaran Kampus UI atau danau UI, Anda dapat menunggu waktu buka puasa di beberapa tempat di Depok berikut ini.

1.     Masjid Kubah Emas

Masjid Kubah Emas berada di daerah Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat. Cukup 20 hingga 30 menit Anda dapat menuju lokasi ini (dari stasiun Depok Baru dengan kendaraan bermotor).

Masjid Kubah Mas menjadi tempat favorit warga Depok untuk ngabuburit lantaran memiliki arsitektur menawan dan cocok untuk mengisi feed di Instagram. Selain itu setiap tahunnya kawasan Masjid Kubah Mas selalu ramai penjaja ta’jil.

2.     Taman Lembah Gurame

Bagi yang suka dengan kegiatan luar ruangan sambil menunggu waktu buka puasa di Depok, Anda dapat mengunjungi Taman Lembah Gurame yang berjarak sekitar 9 km dari Alun-Alun Depok.

Beberapa tempat favorit di Taman Lembah Gurame di antaranya saung-saung yang menawarkan listrik dan WiFi gratis, tempat futsal gratis, dan arena skateboard.

3.     Jalan Boulevard

Khusus bagi Anda pecinta kuliner, cobalah mampir di Grand Depok City (GDC) arah alun-alun Depok tepatnya di Jalan Boulevard. Di sana Anda akan menemukan para pedagang menjajakan aneka kuliner mulai dari makanan khas Betawi hingga beberapa daerah lainnya.

Selain tempat ngabuburit di Depok, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!