Tiba di Indonesia, PM Malaysia Langsung Tes "Swab" PCR
PM Malaysia tiba di Indonesia untuk menghadiri ALM (Biro Pers Setpres)

Bagikan:

JAKARTA – Pagi ini, 24 April, sekitar pukul 07.43 WIB, Perdana Menteri (PM) Malaysia, Muhyiddin Yassin, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

PM Malaysia datang ke Indonesia untuk menghadiri ASEAN Leaders’ Meeting (ALM) yang akan digelar hari ini di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

PM Malaysia jalani tes swab PCR

Dikutip dari Antara, Kedatangan Muhyiddin di Tanah Air disambut oleh Kepala Protokol Negara (KPN), Andy Rachmianto, bersama Perwakilan Tetap Malaysia untuk ASEAN, Kamsiah Kamaruddin.

PM Malaysia dan rombongan terbatas yang membersamainya kemudian bergerak ke rangkaian kendaraan yang sudah disediakan untuk membawa mereka ke ruang tunggu VVIP Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 VIP.

Di lokasi tersebut, rombongan dari negeri jiran akan menjalani tes swab PCR dan penapisan kesehatan yang lain. Hal tersebut sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan (prokes).

Selain berita kedatangan PM Malaysia di Indonesia, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!