Berita Kriminal Jakarta Terkini: Mayat Pria Ditemukan di pintu air Manggarai, Sidik Jari Tak Terbaca
Ilustrasi (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA – Berita kriminal Jakarta terkini dimulai dengan ditemukannya mayat laki-laki tanpa identitas. Jenazah ditemukan mengambang dan tersangkut pada Kamis sekitar pukul 06.00 WIB di pintu air Manggarai, Menteng, Jakarta Pusat

Dilansir dari Antara, berdasarkan laporan Polsek Metro Menteng, mayat tersebut diperkirakan berumur 50 tahun. Saat ditemukan jenazah tersangkut bersama sampah sungai.

Berita kriminal Jakarta terkini: Mayat Tanpa Busana dan Tanpa Sidik Jari

Saksi bernama Tono (38), petugas Pemadam Kebakaran dari sektor Menteng, yang menerima perintah dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat untuk memeriksa Pintu Air Manggarai terkait adanya penemuan mayat.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata mayat benar tersangkut di pintu air dengan kondisi kaku dan tanpa busana. Setelahnya petugas Dinas Tata Air, Budiman (31), mengevakuasi mayat dengan bantuan backhoe.

Setelah mayat berhasil diangkat kemudian dimasukkan ke dalam kantong mayat. Mayat diketahui sudah lebih dari satu hari. Berdasarkan pemeriksaan sementara tak ada tanda penganiayaan fisik pada tubuh mayat.

Petugas kepolisian juga berupaya mengambil sidik jari namun tak bisa terbaca. Polisi kemudian mendatangkan petugas Palang Hitam untuk mengirim tubuh korban ke RS Cipto Mangunkusumo untuk selanjutnya divisum.

Selain terkait berita kriminal Jakarta terkini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.